PUISI BAHASA INGGRIS DAN TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA

I hate it!

BY: YINS N HEART

I hate it!
Your love is like a dagger to stab,
Pierced my heart,
Yield destroy my soul,
Poisoned my brain,
myfeel randomize,
waduwww…. Sick!
My chest again you pierced!

I hate it!
Longing in my heart just punishment throughout the life ….
waduwww…. Sick!
You are a barbarian player,
Damn you desire!
Until all the bone and blood flow,
I hate it!

*(TERJEMAHAN DALAM BAHASA INDONESIA:

Aku benci!

Aku benci!

Tertidur dan terlelap,

Retak, tinggal puing jiwa

Aku benci!

Cintamu bagai belati yang menikam,

Menusuk jantungku,

Menghancurkan luluh jiwaku,

Meracuni otakku,

Mengacak rasaku,

Aduhhhh sakit,

Dadaku lagi-lagi kau tikam!

Aku benci!

Rindu di hatiku hanya siksa sepanjang nyawa….

Aduhhhh sakit,

Kau adalah pemain biadab,

Terkutuk kau nafsu!

Sampai seluruh tulang dan darahku yang mengalir,

Aku benci!

I hate it!
Asleep and sleep,
Cracked, live debris soul

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

